Jamu Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil (Ramuan Madura)

By | October 23, 2017

Jamu Penyubur Kandungan – Bersatunya antara seorang pria dan wanita dalam sebuah ikatan ikrar pernikahan merupakan sebuah kebahagiaan yang tiada tara. Janji sehidup semati menjadi prasasti suci yang dipegang teguh demi kelangsungan sebuah keluarga yang harmonis dan sejahtera.

Nantinya, rasa bahagia pasangan suami istri tersebut akan terasa lebih lengkap jika sudah dikaruniai buah hati sebagai penerus silsilah keluarga. Lahirnya seorang keturunan di tengah keluarga merupakan hal yang sangat ditunggu oleh pasangan yang sudah menikah. Hadirnya seorang anak dalam keluarga merupakan oase di tengah gurun sahara.

Tidaklah heran jika banyak sekali para pasutri yang masih belum dikasih momongan merasa gelisah dan mencari cara agar cepat hamil supaya cepat mendapatkan anak keturunan. Berbagai cara dilakukan seperti konsultasi ke dokter kandungan, ikut program cepat hamil hingga mengkonsumsi berbagai jenis ramuan penyubur kandungan.

loading...

Sebenarnya penyebab utama pasutri yang tidak kunjung hamil ini dikarenakan faktor pola hidup sehat yang tidak diterapkan secara maksimal. Diantaranya adalah kebiasaan merokok, minum alkohol, kurang istirahat dan jarang melakukan olahraga. Semua kebiasaan buruk ini sebaiknya segera diatasi agar segera mendapatkan momongan.

Jamu Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil

Salah satu cara tradisional agar segera hamil dan segera diberi momongan adalah dengan mengkonsumsi jamu untuk cepat hamil. Cara alami ini sudah tidak asing lagi bagi kita, karena jamu sudah biasa diminum oleh orang-orang terdahulu. Para nenek moyang sering memakai jamu untuk mengatasi permasalahan pada tubuh, baik untuk kesehatan atau kecantikan, termasuk juga untuk menyuburkan kandungan.

Lalu, apakah aman mengkonsumsi jamu subur kandungan?

Jamu tradisional agar cepat hamil ini merupakan ramuan yang diracik dari rempah-rempah dan bahan alami lainnya yang tidak memiliki efek samping negatif sama sekali. Jadi sangat aman dikonsumsi siapa saja dan kapan saja. Inilah yang membedakan antara jamu penyubur rahim dengan cara modern lainnya yang berdampak tidak baik bagi tubuh.

Tapi tentunya minum herbal penyubur kandungan ini tidaklah instan, Anda harus rutin mengkonsumsinya supaya bisa cepat hamil.

Jamu Penyubur Kandungan (Ramuan Tradisional Madura)

Sesuai dengan namanya, jamu merupakan ramuan tradisional yang mengeluarkan aroma rempah yang terkadang kurang disukai oleh kebanyakan orang. Banyak para wanita yang tidak tahan terhadap rasa pahit pada jamu dan bahkan merasa mual bila mengkonsumsinya.

Tapi Anda tidak usah khawatir, saat ini sudah ada jamu penyubur rahim yang dikemas dalam bentuk kapsul, yaitu “Jamu Subur Kandungan” yang di produksi oleh PJ. Ribkah Maryam Jokotole Bangkalan Madura. Semua bahan yang digunakan untuk membuat jamu penyubur kandungan dari Madura ini bahan tradisional alami, diantaranya adalah acorus lalamus, curcuma mangae rhizoma, alil sativi bulbus dan beberapa bahan herbal alami lainnya.

Ramuan madura penyubur kandungan ini sangat cocok bagi Anda yang belum memiliki anak atau para ibu yang ingin menambah anak tapi tidak kunjung hamil lagi. Beberapa khasiat dari jamu kesuburan wanita Jokotole adalah :

  • Dapat memperkuat otot-otot di dinding rahim agar tidak mudah keguguran
  • Memperlancar siklus menstruasi
  • Meningkatkan perkembangan sel telur pada ovarium
  • Menyehatkan tubuh dan tempat kandungan
  • Menyuburkan kandungan wanita agar mudah dibuahi oleh sperma jantan
  • Mencegah terjadinya keguguran kandungan sehingga calon janin akan kuat dalam rahim
  • Membersihkan sumbatan pada saluran tuba yang tertutup

Cara mengkonsumsinya adalah dengan diminum 2 kali dalam sehari sesudah makan, yaitu pada pagi hari 4 kapsul dan malam hari 4 kapsul.

Tentunya mengkonsumsi jamu tradisional agar cepat hamil ini merupakan bentuk ikhtiar yang harus dilakukan agar segera dikaruniai seorang anak, dan untuk hasilnya kita serahkan kepada Sang Penentu Takdir.

Jamu Penyubur Kandungan Buatan Sendiri

Selain berkonsultasi ke dokter, Anda juga bisa mencoba membuat sendiri jamu tradisional penyubur kandungan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan di sekitaran rumah. Cara membuat ramuan herbal penyubur kandungan ini tidak ribet, Anda bisa mempraktekkannya di rumah.

1. Daun Pakel Dan Kecambah

Bahan : Tunas daun paket yang masih muda 10 gram, kecambah 5 gram dan air putih secukupnya.

Cara Membuat :

  1. Silahkan cuci semua bahan hingga benar-benar bersih
  2. Kemudian tumbuk hingga halus, atau bisa juga di blender dengan menambahkan air secukupnya
  3. Ambil air sari pati ramuan alami tersebut dengan cara di saring
  4. Minum penyubur kandungan herbal ini 2x dalam sehari secara teratur
  5. Mengkonsumsi jamu biar cepat hamil dari tauge atau kecambah ini sangat ampuh membantu perkembangan sel telur

2. Jahe Dan Cabe Rawit

Bahan : Cabe rawit 5 gram, rimpang jahe 10 gram, lempuyang 5 gram dan air secukupnya

Cara Membuat :

  1. Cuci semua bahan hingga bersih
  2. Kemudian tumbuk hingga halus dan tambahkan air secukupnya
  3. Saring bahan tersebut menggunakan kain bersih
  4. Minum jamu herbal penyubur kandungan tersebut 1x dalam sehari dan oleskan bagian ampas ke area perut hingga merata

Semua resep ramuan jamu cepat hamil yang dipaparkan diatas berkhasiat untuk merangsang hormon di dalam tubuh sehingga dapat menyuburkan kandungan.

Tips Dan Saran

Jika Anda sudah mencoba berbagai cara termasuk mengkonsumsi jamu agar cepat hamil tapi belum juga diberi momongan maka sebaiknya lakukan konsultasi ke dokter kandungan. Silahkan periksakan rahim Anda karena ditakutkan terjadi peradangan atau sesuatu hal yang tidak wajar dalam kandungan Anda. Sebab, sebanyak apapun Anda mengkonsumsi jamu penyubur kandungan juga tidak akan hamil jika kandungan Anda bermasalah.

Rajinlah melakukan perawatan kesehatan tubuh, khususnya organ intim kewanitaan. Bersihkan semua virus dan bakteri yang bersarang dalam organ intim supaya sel telur dapat berkembang dengan baik.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *